Salsalivefit  

YOGA Peregangan Setelah Olahraga FEAT. Alyssa

Yoga menjadi salah satu olahraga favorit aku sejak 2011! Nah kali ini bersama yoga trainer favoritku ...View More

Yoga Pembentukan Badan FEAT. Alyssa Chairiena

Wahhhhhhhhhh latihan ini bener2 bikin aku geter & gobyos! Cobain yuk Teman Salsalivefit! Kalau udah  ...View More

Latihan Pernapasan Di Rumah Untuk Menyehatkan Jiwa dan Raga

Janjiku 2020 adalah untuk terus memperbaiki diri. Bukan hanya raga tapi juga jiwa. Karena kalau jiwa ...View More

Tabata HIIT Bakar Lemak Kaki di Rumah, Tanpa Alat Apapun!

WOWWWWWW ini cuma 10menit, tapi bener2 bisa berasa lemak di kaki tuh kayanya ilang semua! Hahaha Cob ...View More

14 Menit HIIT Sama Pasangan & Anak di Rumah

Kegiatan apa aja yg Teman2 Salsalivefit lakukan di rumah? Udah olahraga kan? Nah yuk coba ajak pasan ...View More

PLANK SERIES DI RUMAH LATIHAN SELURUH TUBUH

Beberapa kali aku dapet request ini!! Dan ternyata efektif banget untuk bakar lemak & bentuk tubuh!  ...View More

COOL DOWN Setelah Latihan Kaki

Siapa yg habis latihan kaki rasanya kaki langsung pegel banget dan "sore muscle"? Yuk Teman Salsaliv ...View More

Latihan Membentuk Otot Kaki di Rumah #Salsalivefitseries

Yeay akhirnya #salsalivefitseries ada di youtube! Jadi ini adalah hasil remake dari instagram @Salsa ...View More

Alat-alat Olahraga Simpel Yang Wajib Punya Di Rumah

Teman Salsalivefit suka bingung ga sih apa aja alat-alat yg harus wajib kudu punya untuk olahraga di ...View More

Takut Angkat Beban Nanti Kaya Ade Rai! IG Live Salsalivefit dengan Ade Rai

Akhirnya ada kesempatan bisa Instagram Live bareng sama guru aku, yaitu Ade Rai! Dan seneng banget T ...View More

Latihan Mengencangkan Tubuh Saat Puasa Dengan Lagu (LOW IMPACT)

Puasa HARUS olahraga! Ya dong, biar makin sehatnya maksimal! Yuk cobain olahraga ini bisa dilakukan  ...View More

3 Tips Biar Tidak Kalap Saat Berbuka Puasa

3 tips ini semoga membuat Teman Salsalivefit berpuasa semakin menjadi lebih sehat & bugar! Selamat m ...View More

9 Menit Membentuk Otot Bahu Saat Puasa dengan Pasangan & Anak

Gimana puasanya Teman Salsalivefit? Semoga yg menjalankan ibadah puasa tetap semangat juga semangat  ...View More

Membakar Lemak Di KAKI Tanpa Alat #Ramadanseries

Ramadan series is here!!! Olahraga ini bisa dilakukan sebelum / sesudah berbuka puasa, yang paling n ...View More

15 Menit Vinyasa Yoga Untuk PEMULA FEAT. Alyssa Chairiena

Yeay mulai sekarang yoga akan hadir setiap 1minggu 1x bersama @alyssachairiena kita akan pelan2 mend ...View More

Suplemen Fitness Sebelum & Sesudah Olahraga Juga Saat Puasa | REVIEW MUSCLE FIRST

Perut aku lumayan sensitif! Jadi buat konsumsi suplemen tuh pilih2 banget Seneng banget ketemu produ ...View More

Membakar Lemak di PERUT #Ramadanseries

Bulan Ramadan adalah saat yg tepat untuk kita selalu menjaga kesehatan jasmani & rohani Makan secuku ...View More

Latihan Yoga Untuk Badan PEGAL-PEGAL FEAT. Alyssa Chairiena

Seharian kerja, main hp, duduk aja atau badan Teman Salsalivefit lagi pegal2? Yes pas banget! Langsu ...View More

Latihan Membentuk Tubuh Ramping #Ramadanseries

Memangnya bisa membentuk tubuh ramping saat puasa? Pastinya sangat bisa dong! Dengan cara olahraga t ...View More

Low Impact Cardio Seluruh Tubuh #Ramadanseries

Salah satu hal yang bikin aku males banget saat puasa yaitu melakukan latihan cardio! Padahal kita t ...View More

  Follow Us
Site Map
Show site map
  About

Get Fitness And Diet Tips